Sabtu, 25 Mei 2013

Kata Dari Hidup


Jika Kamu dalam kehampaan dalam Hidup, apa yang akan kamu lakukan pada hidup ini:
“ Hidup Ini tdak adil, Seberapa besar kamu berusaha ternyata tdak sesuai dengan apa yang kamu harapkan “
Jadi apa yang akan kamu lakukan pada hidup, Mundur perlahan-lahan atau akan terus maju menerjang ombak kehidupan.
Kehidupan tidak semudah yang di bayangkan selama ini, karena hidup tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tampa ada kemauan yang kuat akan hidup maka hidup akan terasa sangat tidak menyenangkan. Akan lebih mudah jika kamu jadi anak konglomerat atau jadi orang putri raja di istana yang megah. Dibandingkan jika kamu hanya sebagai anak dari tukang becak atau pembantu rumah tangga.
Mungkin suatu saat kamu akan tau makna dari hidup, karena hidup bukan untuk dijalani tapi untuk dimaksimalkan. Mulai saat ini jadilah “Hero Dalam Hidup-mu”.
Sedikit Kata-kata akan “HIDUP”:
1.       Hidup Bukan hanya sekedar mencintai tapi hidup juga untuk dicintai.
2.       Hidup adalah Perjuangan tiada akhir, tidak ada kata berlalu dalam hidup tapi hanya ada kata-kata berjuang untuk terus maju.
3.       Hidup tidak akan indah jika hanya dijalani sendiri, namun hidup akan indah jika bersama dan saling mendukung saat hidup itu terasa sangat berat.
4.       Adakalanya hidup itu bagaikan berlian yang tak ternilai dan adakalanya hidup itu bagaikan setetes air yang jatuh di padang pasir.
5.       Mencintai hidup jauh lebih penting dari sekedar mencintai wanita yang paling kamu cintai dalam hidupmu, karena wanita itu ada kerena kamu hidup.

Inspired by My Life
Gusveri Handiko

1 komentar:

  1. keren blog nya Gusveri Handiko , salam kenal

    mampir ke blog saya y ,http://gudanginfomikail.blogspot.com/

    BalasHapus