Selasa, 07 Mei 2013

Teman


Semuanya pasti sepakat bahwa didunia ini lebih banyak masalah dan sedikit kebahagiaan, Kira-kira kenapa hal itu diberikan oleh Tuhan, Jawabannya sangat Simple sekali karena Tuhan ingin manusia lebih menghagai kesenangan yang dia peroleh pada saat sekarang ini. Apakah salah kalau manusia selalu merasa tidak adil terhadap kehidupannya sebenarnya salah sekali tetapi kalau untuk sesaat hal itu masih dibenarkan oleh Tuhan karena hal itu merupakan awal dari manusia untuk jauh lebih menghargai kehidupannya.
Ada sebuah kisah tentang anak manusia yang terjebak dengan kepribadian sebagai seorang anak-anak yang masih berumur kurang dari 6 Tahun namun sebenarnya Wanita itu telah berumur 20 tahun. Kepribadiaan Wanita itu sama persis seperti anak umur 6 tahun namun dia diberi anugrah oleh tuhan dengan kemampuan music yang tinggi dan kemampuan mengolah angka dengan baik. Jika kita sebagai manusia normal pasti yang terfikir dalam benak kita adalah untuk apa punya anugrah seperti itu jika tidak bisa menggunakannya.
Kisah yang paling enak dari Wanita itu adalah:
1.      Seberapa pun Temanmu melakukan kesalahan kepadamu maka maafkanlah Dia
2.      Ketiaka kamu bertemu dengan Temanmu berikanlah yang terbaik yang kamu punya untuknya.
3.      Hargailah temanmu seperti kamu menghargai “Dirimu Sendiri”
4.      Kamu hanya perlu punya dua teman didunia ini untuk bahagia.
Dalam kisah Wanita tersebut juga disebutkan bahwa Hidup bukan hanya untuk terperosok didalam masalah saja, Tapi hidup adalah untuk menghargai apa yang kita dapat didunia ini terutama orang-orang yang kita cintai.
Seiring berjalannya waktu kesalahan besar atau kecil yang dilakukan oleh orang lain kepadamu pasti akan kamu lupakan, dan seiring berjalannya waktu yang namanya teman yang kamu inginkan pasti akan kamu dapatkan. Maka “Hargailah Hidupmu, Hargailah temanmu, Hargailah Apa yang Kamu Punya Saat ini”
                                                                                                Terinspirasi dari : Sky and Ocean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar