Jumat, 03 Agustus 2012

imajinasi


Bagaimana jika kamu bisa membayangkan untuk membuat cerita dalam hidupmu sendiri. Cerita yang ingin kamu tulis dalam kehidupan mu dan orang –orang yang kamu cintai. Pastinya kamu menginginkan cerita yang berakhir bahagia (HAPPY ENDING).
Bagaimana jika anda membayangkan jika anda adalah orang yang paling kaya diatas dunia ini. Orang mempunyai banyak company dan mempunyai kekayaan yang melimpah. Dan bagaimana jika anda membayangkan jika anda adalah orang yang tenar dan itulah imajinasi yang bisa membuat manusia kuat dan juga membuat manusia lemah.
Ada yang bilang, kalau hidup ini penuh dengan misteri dan tidak ada seorangpun yang mampu mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi tidak ada salahnya juga dan tuhan juga tidak melarang manusia untuk memimpikan dan menciptakan hari dunianya sendiri. Karena kebanyakan orang jauh lebih menyukai untuk berangan-angan dalam hidupnya. Tapi dengan kekuatan angan-angan dan mimpi itu jugalah manusia dapat kuat dan bertahan sampai sekarang. Karena masih ada hari esok yang akan ditujunya.
Hari esok yang diimpikan oleh seseorang tetunya hari esok yang jauh lebih baik dari hari sekarang dan hari sebelumnya. Dengan kekuatan untuk membayangkan itulah seseorang tidak akan pernah kalah dengan takdir buruk yang menimpanya.

Ingatlah satu hal, setiap manusia yang hidup didunia ini mempunyai kemampuaan untuk berimajinasi. Dan harapan dari imajinasinya itu adalah ia ingin hal yang terbaik dalam hidupnya sendiri. Kadang imajinasinya itulah yang membuat dia lupa untuk berusaha jauh lebih keras dan hidup dalam imajinasinya sendiri tampa berusaha.






Manusia tidak dapat hidup tampa imajinasinya dan manusia juga tidak dapat hidup didalam imajinasinya sendiri. Manusia hanya akan dapat hidup jika memiliki imajinasi dan akan hidup dalam usahanya sendiri. Imajinasi membuat manusia bertahan hidup didunia ini dan imajinasi juga yang membuat manusia berusaha dalam hidupnya untuk mencapai cita-citanya.

2 komentar:

  1. wahh bagus bangett tuhh.. i like it,,, :)

    BalasHapus
  2. THANKS... kita diberi 2 pilihan dalam hdup, yg mana yg mau dipilih silahkan aja... asalkan itu baik maka pasti akan indah tp kalau itu ngak baik yaa ujung2 ngak bakal indah degh...

    BalasHapus