Rabu, 14 November 2012

Sekilas Tentang Hidup



“ Hidup mungkin tidak adil, namun tetap masih baik untuk anda jalani

Kadang dalam Hidup Orang banyak putus asa hanya karena masalah kecil saja, sering bilang hidup ini tidak adil dan sebagainya. Tapi sadarkah anda jika anda memilih untuk tidak hidup justru hanya akan berbuah sesuatu yang tidak baik. Mungkin bagi anda tidak karena sudah tidak ada lagi didunia ini, tapi bagaimana dengan orang yang sayang dengan anda.

” Ketika anda diliputi keraguan, tetap maju dengan mengambil langkah kecil

Ragu adalah hal yang lumbrah dalam hidup, tapi kebanyakan orang akan memilih untuk mundur karena takut mengambil resiko, sadarkan anda ketika anda takut mengambil resiko berarti anda juga membuang kesempatan yang langka dalam hidup anda.

 “Iri adalah hal yang memboroskan waktu. Anda sebetulnya sudah memiliki apa yang anda perlukan”.

Iri merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh orang lain. Tapi yang perlu anda ingat adalah jangan pernah iri dengan orang lain ketika anda belum tau dengan apa yang anda miliki sekarang ini, karena ketika anda melakukan hal itu banyak yang akan anda buang dalam hidup anda.


“Berdamailah dengan masa lalu anda, sehingga ia tidak melukai masa sekarang
Masa lalu akan terus anda ingat sampai kapanpu  juga karena anda tidak akan pernah lari dengan masa lalu anda. Yang bisa anda lakukan adalah membiarkan masa lalu itu dekat dengan masa sekarang jangan membuat dia berjauhan. Karena ketika masa lalu dan masa datang bertubrukkan, benturannya akan besar dan dapat  mengganggu masa sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar