Senin, 17 Desember 2012

Jomblo Vs Playboy

Kadang dalam hidup ada banyak hal yang membuat kamu akan tertawa karena tidak percaya. banyak hal aneh didunia ini tapi yang paling aneh ada ketika kamu merasa tidak melakukan apa-apa tetapi kamu disangka melalukan sesuatu yang tidak kamu kerjakan.

Satu hal yang sampai sekarang membuat penulis menertawai diri sendi adalah, Penulis sampai terakhir menulis blog ini masih saja jomblo, Tetapi yang bikin tertawa bukan karena jombonya tetapi karena kejombloan ternyata dikira sebagai seorang yang Playboy... apa mungkin tuu...


Salahkah ketika kita punya banyak teman cewek dan salahkah jika seorang pria melihat wanita cantik akan terpana. tidak kan karena hal itu ada hal yang manusiawi bagi seorang jomblo seperti penulis ini. Tapi kejombloan juga yang membuat penulis sampai sekarang masih bisa menulis sebuah cerita di blog yang tidak terlalu menarik ini.


yang sampai sekarang masih di ingat ole penulis adalah " masalalu memang penting tetapi masa depan jauh lebih penting laigi jadi biarkanlah masa depanmu berlalu"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar