Jumat, 27 Juli 2012

Kesatria dalam kehidupan

Arti dari kesatria dalam Hidup
Hidup mengajarkan kepada setiap manusia untuk mencari arti kehidupannya sendiri. Memang benar kehidupan itu tidak adil. Dalam kehipan banyak hal-hal yang tidak adil yang didapat Dalam Hidup. Tetapi terlepas dari adil atau tidak adilnya Hidup itu Kehidupan telah mengajarkan semuanya kepada manusia untuk terus berjuang dalam Hidupnya. Karena Pada dasarnya manuasia adalah seorang kesatria dalam kehidupannya. Manusia secara naluri akan terus berjuang untuk mencari kehidupannya yang adil. Tentunya keadilan dari setiap manusia itu berbeda beda.
Ingatlah:
“JANGAN PERNAH KAMU MENUNDUK, KARENA HARAPAN ITU TIDAK AKAN PERNAH ADA DI ATAS TANAH”

Sebuah kata-kata yang cukup memberikan makna dari keadilan dalam kehidupan itu. Artinya apapun yang sudah kamu lakukan untuk mencari keadilan itu tetaplah menatap kedepan jangan pernah kamu menundukkan kepalamu atas apa yang telah kamu lakukan dalam Hidupmu. Karena hidup diciptakan memang untuk mencari keadilan itu.
Dalam kehidupan untuk mencari keadilan adalah untuk melindungi orang-orang yang dicintai. Jangan pernah berkata ingin menjalankan keadilan jika orang yang yang kamu cintai tidak bisa kamu lindungi. Dan ingat ketika melindungi orang-oarang yang dicintai jangan juga mencoba untuk mengorbankan siapapun termasuk dirimu sendiri. Karena pilihan itu tidak hanya Dua saja, Pilihan itu banyak dalam melindungi dan mencari keadilan dalam kehidupan. Salahnya adalah manusia tidak pernah mau untuk berfikir lebih banyak dalam kehidupan dan selalu dibutakan dengan pilihan-pilihan yang salah.
Sebagai Contoh dari pencarian keadilan itu adalah:
“Ada manusia yang jauh lebih memilih untuk Mengorbankan dirinya sendiri demi untuk melindungi orang-orang yang dia cintai”
“Ada manusia yang memilih untuk mengorbankan hartanya demi sebuah kebenaran dalam kehidupannya”
“Ada yang memilih untuk tetap bersama orang yang dia cintai selamanya, tampa mencari sesuatu yang jauh lebih baik lagi”
“Ada yang memilih untuk tampil bagus didepan umum demi mencari kejayaan dalam kehidupannya”
“Ada yang memilih untuk mencari harta sebanyak-banyaknya demi untuk keluarga dan kehidupannya yang jauh lebih baik lagi”
“ Ada yang memilih untuk menunjukkan kejayaannya didepan umum”

Apapun itu,semuanya untuk mencari keadilan dalam hidup dan apapun itu, itulah kehidupan yang mesti dijalani selama kehidupan itu tetap ada, kita semua harus mencari keadilan  karena keadilan itulah yang membuat manusia bertahan dalam kehidupannya.




Ingat:
“KEHIDUPAN TIDAK PERNAH MENYURUH KITA UNTUK MENGORBANKAN ORANG LAIN DALAM MENCARI KEADILAN TETAPI KEHIDUPAN MENGAJARKAN KITA UNTUK MENCARI KEADILAN YANG HAKIKI”

“STOP MENGORBANKAN ORANG LAIN DALAM KEHIDUPAN, KARENA PENGORBANAN TIDAK SELALU BERBUAH KEBAIKAN”.

Diilhami Dari
Lulusubs” Zetman”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar