Jumat, 06 Juli 2012

Apes Mau Ultah


 H-2 Ultah
Padahal lo dagh planingin nigh mau ngajak ngebetan lo pigi makan ketempat yang romantic, tau paling ngak lo sma teman2 rayain ultah lo di tempat yang sederhana yang bsa nongkrong bareng dsb.
Namun sial 2 hari mau lo ultah lo dapat kecelakaan di jalan raya, lo nabrak orang sekeluarga, lw gitu critanya apes dong… lw lo ngak pa2 si jga mending pi lw lo susah jalan kan ngak baik jga,, ya itu yang gw alamin… sial jg sih tapi ngak pa degh… ambil hikmahnya aja…
Seberat apapun masah yang gw dapat sekarang gw ngak bakal menyerah sma keadaan gw skarang ni, orang lain bsa masak gw ngak bsa.
Yang dapat gw ambil hikmah nya sigh gn:
1.       Saat itulah gw tau mana sih kawan gw sebetulnya, kwan buat gw sesibuk apapun dy lw ada tmannya yang sakit pasti disempat-sempatin.
2.       Skarang apa yang gw dapetin skarang gw jadikan refleksi diri aja.
3.       Kita boleh ngeplaning apa ja dlam hdup kita, yang jelas penentu semuanya adalah Tuhan.

Moga ja yang gw dapetin skarang ada mamfaat dan hikmahnya buat gw. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar