Jumat, 06 Juli 2012

Selamat Pagi


Salamat pagi semuaanya..
Buat gw slamat pagi adalah hal yang sangat berarti sekali dalam Hidup gw, Karena slamat pagi mengandung arti saat itulah gw mengawali Hidup yang baru..
Gw masih ingat saat pertama kali gw mendengar kata “slamat pagi” yang di ucapin sma senior gw di kuliahan, gw bingung padahal waktu itu malam, “Bego’ ni orang jelas-jelas ni malam hari knapa dia ngucapin pagi yaaa….” Sempat gw piker salah masuk organisasi ni gw.. Bodoh smua seniornya… Malam kok dibilang pagi…
Atau emang di sini gw paling pintar yaaa…


Semua tman gw, ketika jawab kata-kata itu mereka jga bilang pagi, wah tambah bingung dong gw, Apa ni memang benar-benar pagi ya.. tau Gw lagi mimpi, Gw cubit degh pipi gw, Ternyata sakit.
Berarti mereka smua nigh yang lagi mimpi.
Setelah itu, Gw cari degh makna dibalik kata-kata Selamat pagi itu, Nah dari hasil pencariaan gw maka gw dapat kesimpulan sebagai berikut:
1.      Selamat pagi mengandung arti memulai sesuatu dengan awal yang baru, simple nya begini: ketika pertama kali kita mendengar slamat pagi, saat bangun dari tidur dan dibangunin oleh orang yang kita cintai, yang jelas ngak bonyok, adik atau saudara kita sih, karna kalau mereka bangunin kita pasti bilangnya ”Dasar lo tidur aja kerjaanya, bangun tugh dagh siang”.  Yang sering bilang selamat pagi sigh biasanya penganten baru atau selingkuhan kita.
2.      Selamat pagi mengandung arti Apapun yang udagh berlalu biarlah berlalu saatnya kita menatap masa depan, jangan pikirin lagi masa lalu kita, ntah itu Mantan yang selingkuh, Bokap ma nyokap yang sering rebut, Adik yang selalu pulang malam, tau anjing kita yang selingkuh. Terserahlah, yang jelas kita hdup untuk diri kita ja dlu, baru buat orang lain.

3.      Selamat pagi mengandung arti Kita siap melewati hari-hari selanjunya yang penuh dengan kejenuhan dalam bekerja atau pacaran.
4.      Selamat pagi ya selamat pagi, ngak ada arti lainnya.
Ya, gitu aja degh tulisan gw buat saat ini, Apa pun makna slamat pagi buat lo terserah aja, atau tulis aja Komentar lo di blog Gw ini. Insyaallah gw post ulang nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar