Rabu, 27 Maret 2013

Cinta itu Masalah??


Dalam hidup adakalanya manusia berada dalam lubang yang sangat dalam, berada dalam kegelapan, berada dalam lautan yang tak berdasar dan berada di dalam kedinginan yang sangat dingin. Saat itu manusia tidak punya semangat dalam hidup, tidak punya harapan dan tidak punya masa depan. Dalam hidup hal ini masalah akan ada dan akan terulang. Hanya satu harapan ketika manusia berada dalam posisi itu adalah cepat keluar dari masalah.
Ternyata hal ini salah, Harapan yang seharusnya dibangun adalah agar kuat dalam menjalani masalah yang didapat itu. Karena masalah adalah ujian yang dapat menentukan manusia naik kelas atau tidaknya dalam hidup itu.
Begitupun halnya dengan Cinta. Adakala  seseorang akan merasa tidak pantas mendapatkan Cinta, merasa tidak pantas untuk mengejar cinta, merasa tidak berdaya akan cinta atau kadang merasa tersiksa akan adanya cinta. Kalau saja kita bisa menganggap masalah adalah ujian dan anugera untuk mencapai level yang lebih tinggi dalam hidup, kenapa tidak akan cinta. Walau saat ini kita berada dalam titik jenuh dalam hubungan atau berada dalam penantian yang sangat panjang akan cinta, tetap harus dijalani dan tanamkan dalam hati bahwa Tuhan telah mempersiapkan Cinta untuk anda di suatu tempat.
Sampai saat sekarang penulis masih berjuang untuk mendapatkan cinta, sampai sekarang masih banyak orang luar biasa di luar sana yang berjuang mendapatkan cintanya. Siapapun anda yang merasa kehilangan Cinta, semangatlah dalam cinta.

“CINTA itu Ibarat Masalah Dalam Hidup, Akan Indah Ketika Anda Menjalaninya dan Akan Jelek Kitika Anda Lari Darinya”---- (Gusveri Handiko).    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar