Rabu, 29 Februari 2012

Masalah

Kadang setiap manusia dihadapkan dengan berbagai masalah, dan kadang masalah tersebut sama-sama sulit buat diselesaikan, kadang ada yang menyebut selesaikan masalah yang menjadi prioritasmu, kalau misalnya masalah itu sama2 di prioritaskan bagaimana, dan ada juga yang menyebut lupakan aja masalah itu, gimana mau lupakan masalah itu, kalau masalahnya terfikir terus, trus yang lebih baru kasih aja sugesti positif, susah brooo bagi orang-orang yang kayak gw ni.

Nah, yang lebih lo lakuin sebenarnya cuma jalanin aja semua ide2 tadi ambil aja yang penting menurut lo.

Nah gw pengen cerita, Ketika kita pengen memperbaikin masalah yang kita timbulkan dan disaat itu kita ngak dikasih jalan buat nyelesain masalah itu apa yang harus kita kerjakan yaa, buat gw sih cman cari nikmatin hidup ni aja dlu sambil berusaha buat nyelesain masalah kita itu sedikit demi sedikit walaupun kita ngak dikasih jalan buat memperbaikin semuanya.

Katanya, hidup itu indah, tapi hidup itu justru hidup kitu bakal ngak indah ketika kita ngak mikirin orang-orang yang ada disekitar kita, Karena yang mengindahkan hidup kita bukan kita sendiri tapi ada campur tangan orang lain yang ada.

Nah, dari sekarang cobalah buat memikirkan orang yang ada disekitarmu karena hidupmu indah karena ada mereka yang mengindahkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar