Rabu, 27 Maret 2013

Perjuangan telah berakhir


Tentunya setiap pria di dunia ini mendambakan mendapatkan wanita yang dia cintai. Siapapun dia, Tukang becak, OB, Pujangga, Pejabat, Mahasiswa, dan lainnya. Bagaimana jika yang kamu dambakan itu hanyalah bohong belaka, bagaimana jika yang kamu impikan itu hanya berda dalam mimpimu dan bagaimana jika angan-anganmu itu hanya tergantung di awang-awang.  Yang pasti hidup tidak akan terlalu menarik lagi dalam kehidupan Cintamu, apalagi kahidupanmu dipusingkan dengan hal lainnya. Pasti sangat berat sekali.
Atau jika kamu  punya seorang wanita yang telah di idam-idamkan selama 3 tahun tidak kunjung bisa kamu taklukkan. Yang kamu dapat hanya cibiran dari wanita itu, bahwa dia tidak akan mau selamanya bersamamu. Pasti sakit sekali rasanya, walau kamu terus berusaha selama itu untuk mendapatkannya tapi tetap aja semua yang kamu lakukan itu tetap aja sia-sia. Kamu sudah melakukan semuanya buat dia, bersikap baik, bersikap jahat, tidak peduliaan, pedulian sama dia, Perhatian, Cuek, atau mencoba melupakannya dengan orang lain, tapi tetap saja tidak bisa.
Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan:
1.      Menunggu Titik Jenuh Menghinggapimu
Bukan berarti ini jelek, tapi ini mungkin adalah cara yang paling  mudah buat kamu lakukan karena tidak memerlukan pengorbanan yang lebih untuknya.
2.      Meyakinkan Diri
Yakinkan diri anda bahwa wanita tadi bukan jodoh anda yang di sediakan tuhan buat anda, namun hal ini membutuhkan waktu yang agak sedikit lama.
3.      Lari dari Wanita tadi
Satu hal yang sering dilakukan namun banyak yang berhasil melakukannya.
4.      Bahagiakan Dirinya
Walau kamu tau dia bukan milikmu dan bukan jodohmu, jika kamu memang tulus mencintainya bahagiakan lah dia. Buat dia bahagia walau sulit melakukannya tapi hal ini menandakan bahwa itulah Cinta.
“Cinta itu manis, Senyum itu Cantik dan kata-kata itu indah namun perbuatan adalah segalanya” ----- (Gusveri Handiko)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar