Selasa, 21 Februari 2012

Antara harapan dan Kebodohan

Ketika kamu dihadapkan dengan suatu masalah, Biasanya bagi orang awam yang dikerjakan hanya 2 hal;
1. Cerita sama sahabat-sahabatnya
2. Cerita sama orang yang paling spesial dalam hidupnya.

Karna  Gw adalah orang awam maka gw memilih cerita sama orang yang spesial buat gw. pi yang sangat disayangkan adalah saat gw butuh buat cerita orangnya malah banyak kegiatan dan sibuk dengan kuliahnya. oke gw ngerti hal itu, yang ngak gw ngerti hanyalah buat teman-teman dan sahabatnya selalu ada waktu tapi buat gw ngak pernah ada waktu.

Biarlah gw tetap tabah dan udah siap buat jadi orang yang terkhir, tapi apakah cma buat telp sebentar saja ngak bisa.. itu lagh yang jadi masalah.

Memang sih kayaknya gw adalah orang yang selalu memikirkan sesuatu dengan keras. gw tau itu, tapi salahkah jika gw hanya butuh waktu buat nanya gm kabarnya skarang, ada kuliah ntar, atau apalah...

Buat gw cinta bukan sekedar kata-kata tapi cinta adalah kata-kata dan perbuatan.

Gw hanya takut ketika gw mencari sesuatu terlalu keras gw malah melupakan apa yang gw milikin skarang tu makanya gw ngasih smuanya buat orang yang spesial buat gw. yah memang sial jadi gw mungkin ternyata yang namanya sahabat jauh lebih penting dari pacar...

Kamu bisa, karena kamu pejuang cinta.. setelah ini jgn jd pengemis cinta lg, jadilah pemenang dalam cinta karena kamu adalah Warriors...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar