Jumat, 10 Februari 2012

Kisah Kesetiaan Cinta


Ketika sedang merenovasi rumah, Seseorang berusaha untuk merobohkan dinding rumah tersebut, Saat merobohkan dinding tersebut dia melihat seekor cicik yang terperangkap di sebuh surat.

Ketika memperhatika surat tersebut orang tersebut terkejut karena surat tersebut di buat sepuluh tahun lalu, Apa yang sebenarnya terjadi bagaimana bisa seekor cicak bisa bertahan hidup selama tersebut. Melihat itu orang tersebut berhenti bekerja dan terus memperhatika cicak tersebut.

Beberapa saat kemudian datang cicak lain dan memberikan makanan kepada cicak yang terperangkap tersebut.

Nah, Sunnguh semua ini adalah cinta, Cinta yang indah, Cinta dapat terjadi kepada siapa saja yang menginginkan cinta, Apa yang dapat dilakukan oleh cinta..

Tentu saja adalah sebuah keajaiban, Bayangkan, cicak tersebut tidak pernah menyerah dan tidak pernah berhenti memperhatikan pasangannya selama sepuluh tahun. Dan bayangkan bagaimana hewan sekecil itu dapat memiliki karunia yang begitu mengagumkan. jadi jangan pernah tidak memperdulikan orang yang kamu kasihi. Karena wujud kesetiaan dapat kita tiru dari kehidupan cicak tersebut.

Salam Semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar