Kamis, 02 Agustus 2012

Dear Backstreet



Aku adalah orang yang perfeksionis, yah itulah aku. Tipa tahunnya aku selalu merencanakan sesuatu yang aku inginkan. Dan sampai sekarang target-target itu selalu tercapai. Saat aku menyadari ini, mungkin agak terlambat. Itu saat aku berumur 21 tahun. Tepatnya akhir tahun 2011 lalu.
Dimulai dari awal tamat sekolah menengah pertama pada tahun itu aku merencanakan buat masuk kesekolah yang tidak terlalu keren. Dan memang benar aku mendapatkannya. Kisah itu berlanjut pada saat aku tamat sekolah menengah atas. Aku merencanakan masuk kuliah universitas yang aku berada sekarang. Dan memang benar itu terwujud.
Tapi semua nya itu, terlihat jelas sekali ketika akhir tahun 2011 kemaren, pada tahun itu aku menargetkan untuk punya pacar pertama kalinya, Hal itu terwujud. Aneh sih memang karena saat umurku 21 tahun baru aku punya pacar. Karena biasanya orang-orang yang seumuran aku minimal sudah 3 kali ganti pacar. Tapi aku baru pertama kali punya pacar. Tapi biarlah aku menikmati hal tersebut.
Namun hal yang aku takutkan pun terjadi pada awal tahun 2012 kemaren. Saat hubungan kami jadi berantakan. Dimulai dari break sampai akhirnya putus. Satu hal yang aku sesalkan adalah sampai sekarang aku masih sangat mencintainya. Satu hal yang membuat aku kuat sampai sekarang adalah aku masih punya sahabat buat jalanin hari-hariku.

Yang paling menyedihkan dari hubungan yang aku jalanin adalah aku harus menutup-nutupi hubungan tersebut. Dengan alasan aku tidak ingin membuat dia terlihat buruk didepan teman-temannya yang sudah dianggapnya keluarga. Ntah karena aku sangat menyayanginnya ntah apa, yang jelas kalau mau jujur sebenarnya aku tidak sanggup ngejalanian hubungan yang seperti itu. Palingan yang tahu hubungan kami hanyalah ibuk-ibuk tempat kami sering makan.
Sampai suatu ketika aku mengambil inisiatif buat bilang semuanya kepada sahabat-sahabatku. Sampai saat itu ternyata yang aku lakukan tidak salah. Karena aku tahu siapakan sahabat-sahabatku sebenarnya. Yang aku ingat dari sahabat-sahabatku itu adalah mereka selalu hadir saat aku memang butuh. Tapi tidak dengan pacar pertama ku itu.
2 minggu kenal lebih dekat dan 2 bulan pacaran, 2 minngu break dan 2 bulan buat pacaran lagi sampai akhirnya 2 minggu tidak bisa dihubungan dan sekarang hubungan itu tidak ada lagi.
Semuanya tidak aku sesalkan karena sampai sekarang aku sedang menyusun hidupku lagi. Dan pada tahun ini aku menargetkan buat menjalin hubungan lagi dengan wanita lain dan tahun ini aku menargetkan buat punya motor pertamaku.semoga semua berjalan lancar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar