Minggu, 01 Januari 2012

Kisah Cinta Pacaran pertama

Akhirannya setelah merasakan 4 kali jatuh cinta baru aku menemukan cinta yang ngak bertepuk sebelah tangan awalnya bahagia banget rasanya, gm ngak ini lah pacaran pertama gw yah tp juga ngak berjalan mulus separti yang gw bayangin jg sih, padahal ketika pacaran gw berharap cewek gw tu ada trus buat gw dalam suka maupun duka, pi kenyataanya ngak gitu jg sih.

Padahal gw sayang banget sih sama dy. awal kita pacaran sih indah banget pi blakangan dah 2 minggu kita mutusin buat break dlu alasannya agar kita berdua bisa jauh mengenal lagi, awalnya terasa berat sekali ampe ngak bisa tidur jadinya sekali tidur ketika bangun masih inget ma dy jg... ehhh gara-gara gw agak kekanak-kanakan dalam pacaran pa lagi break gw tetapnya sms dy n telp dy... pi tetap ja dy ngak pernah bales... wahhhh sempat gw berpikiran muak sama cinta ini....

pi skarang gw ngak mau lagi kayak gt.. gw pengen buat semuanya berjalan dengan normal aja skarang walaupun sulit gw harus terus berusaha buat percaya sama kata2 si doi pas awal minta break... gw harus percaya kalau gw tetap bulan dan pandanya...

love you Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar