Rabu, 29 Agustus 2012

Kepercayaan akan cinta



Apakah kamu percaya akan cinta. Apakah kamu percaya akan cinta itu ada dan apakah kamu percaya aka keajaiban cinta. Mungkin sampai sekarang kamu percaya akan cinta dan kasih dan kamu masih berharap akan menemukan cinta yang sejati itu.

Tapi kamu mesti ingat, Cinta sejati harus terus kamu cari karena bagaimanapun yang akan menemukan cinta sejati itu hanya sebagian kecil dari manusia yang hidup didunia ini. Karena bagaimanapun yang jauh lebih penting dari cinta adalah proses mendapatkan cinta sejati itu bukan nilai akhir dari cinta yang sejati.

Disudut manapun didunia ini cinta sejati itu pasti ada. Dan tugas kamu adalah buat mencari cinta sejati itu apapun yang terjadi cinta sejati itu harus kamu cari. Mungkin cinta sejati hanya kamu temukan di dunia sinetron dan film di layar kaca. Tapi jangan pernah menyerah menemukan cinta sejati itu karena hidup ini adalah perjuangan.

Menurut gw cinta sejati itu :
1.      Ada karena kita mau menemuinya.
2.      Ada disetiap perjuangan kita.
3.      Cinta sejati tidak pernah telponan malam-malam seperti cintanya AbEgE.
4.      Cinta sejati hanya akan kamu dapat jika kamu senang menjalaninya.
5.      Cinta sejati awalnya akan selalu ada penderitaan menemukannya.
6.      Buat menjalanin cinta ngak semudah dan seindah yang kamu bayangkan.
7.      Cinta sejati akan selalu ada Pengorbanan dibaliknya.

Itulah menurut gw cinta sejati itu. Saran gw sih kalau lo ngak kuat buat ngejalanin cinta sejati lebih baik jangan pernah kamu coba-coba buat mencari cinta sejati itu karena cinta dan penderitaan akan selalu dekat dan gabungannya adalah kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar