Selasa, 13 Maret 2012

Ketidak Pastian Cinta

Cinta, kembali mengingatkan untuk beberapa masa yang lalu. diantara tertawanya dan menangisnya. diantara marahnya dan bijaksananya, dan juga tidak lupa diamnya saat hati sedang tidak bagus. untuk cinta yang sangat diharapkan, itu tidaklah mudah, melupakan, meninggalkan semua karna sesaat. tapi, inilah cinta, dengan segala penjuru ketidakpastiaanya. Ujung yang sangat sempit, menancap, sakit, dihati, dipikikiran, juga perasaan. dihari-hari kemudian membekas goresan yang dalam, namun cinta itu juga yang akan kembali menutup semua yang telah disayatnya. sekali lagi, ketidakpastiaan dari sebuah perasaan cinta.


Saat pengorbanan diperlukan bagi cinta, dengan senang hati, akan diberikan percuma. takkan peduli meski harus bayar dengan berapa, meski harus menentang aturan, menerobos batas. semua hanya untuk perasaan cinta. pengorbanan untuk perasaan cinta juga bisa terjadi dalam alam pikiran, bertarung dengan kata hati, emosi, serta ke-rasionalan. ini juga dilakuan hanya untuk perasaan cinta. 
kadang cinta yang saya rasakan tidak bisa tidak ubahnya dengan kegilaan semata, Gila akan cinta dan kadang terasa sakit sekali dengan cinta dan yang paling menarik adalah tetawa dan tersenyum karena cinta. 


dan, ketika perasaan cinta terkonversi oleh akal sehat serta keihlasan dan kepercayaan yang kuat, cinta akan berubah menjadi sebuah kasih sayang yang utuh, menjadi sebuah perasaan yang saling melindungi, bukan menghianati, ataupun saling membohongi. sekali lagi inilah ketidakpastian yang diciptakan oleh perasaan cinta.


saya tertawa membaca tulisan saya sendiri diatas, sepertinya cinta telah banyak meracuni saya, bukan karena saya sedang dalam perasaan jatuh cinta, tapi karena seringnya cinta yang menjatuhkan hati saya. sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar