Jumat, 02 Maret 2012

Sebelum menyesal

Di suatu negeri yang indah, ada seorang dokter yang berpangkat kolonel di suatu negara, Yang sangat cekatan dan pintar, Sehingga dY dipercaya oleh pejabat kelas atas untuk merawat pejabat-pejabat itu ketika berpergian keluar negeri. sehingga banyak orang berdecak kagum karena tidak semua dokter yang mendapatkan kesempatan itu.

Hri-hari dilaluinya untuk pergi menjalankan tugas, hari demi hari dilalui dengan prestasi yang menjulang dan mendapatkan fasilitas mewah, Sehingga sang dokter melupakan keluarganya, Melupakan Anak dan istrinya.

Suatu ketika sang dokter pulang dari tugasnya, dan tba-tba di terkejut karena didepan rumahnya terpasang tenda dan banyak orang dibawahnya, dan terkejutlah sang dokter ketika dy melihat sang istri tertidur dan tidak bsa bangun lagi.

Lalu sang dokter terdiam dan merenung, "kmanakah aku selama ini, Hari-hari ku dilalui dengan merawat dan mempertahankan hidup orang lain dan aku melupakan wanita yang paling aku inginkan dan aku sayangi di dunia ini".

Sang istri meninggal karena mengidap penyakit yang begitu lama, dan sang dokter tidak mampu merawat dan mempertahankan hidup istrinya. Kmanakah aku selama ini, Kapah kah terakhir kali aku makan dengan istriku, kapankah aku terakhir kali bilang sayang sama dy dan kapankah aku terakrhir kali memeriksa kesehatannya.

Hargailah apa yang kamu punya sekarang, Sebelum yang kamu punya itu pergi dan hilang dari kehidupanmu karena hanya demi sebuah kehormatan semata, Ajaklah dy untuk sma2 mencari kebahagiaan. karena hidupmu akan indah dengan begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar