Minggu, 01 Januari 2012

Bintang dan Cinta ku

Hal yang paling menyedihkan dalam break adalah ketika kita lihat si Doi lagi jalan sama co" lain. Sakit banget rasanya palagi kita belum tau dengan jelas kenapa si doi sampai minta break dalam pacaran.

Tapi satu hal yang pasti jika kita memang tulus mencintai si Doi lebih baik kita juga ikut bahagia kalau si Doi bahagia jika jalan dengan Co" lain.

Tapi gimana mau bisa rela lihat hal itu, Palagi kita ngerasa udah ngasih yang terbaik buat si doi ehhh si doi malah minta break dan malah jalan sama Co" lain. Apakah itu yang disebut Break padahal ketika pertama break kita dah bilang sama Doi apakah kamu ngak bakal ninggalin gw ntar kalau kita break. Doi menjawab ngak bakal karna kamu akan terus jadi Panda Ku tersayang selamanya. yang lebih sakitnya lagi si Doi jalan sama orang yang sering main sama kita. Emang sial sih. ni semua gara-gara backstreet hahhaha....


Belakangan gw mikir gini lebih baik gw percaya dulu sama si Doi. karna menurut gw cinta itu dimulai:
1. Suatu Kepercayaan
2. Pengertian
3. Dan baru Cinta itu mulai.

Sedangkan sebelum itu ada itu cuma nafsu aja boss nafsu buat milikin si Doi aja dan kadang nafsu itu bikin kita gila.
Yang pasti boss cinta itu ada karena kita meyakinin cinta itu ada. semangat buat mencari cinta sejati lo boss dan terus berusaha karena ngak ada usaha itu yang sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar