Kamis, 12 Januari 2012

Kata-kata Bijak

Guys....
Jika seseorang melukai hatimu jangan biarkan dia juga dia menghancurkan Hidupmu.jangan tempatkan hatimu di tangan seseorang hingga dia tau bagaimana cara menggenggamnya dengan erat.ingat la dia yang mampu bersukyukur dengan apa yang dia miliki maka dia tahu bagaimana cara bahagia dengan hidupnya.

Jangan remehkan dirimu sendiri,Jadikan semua kekuranganmu pada hari ini ada semangat untuk kamu terus hidup dan memberka hal yang terbaik.Kita dinilai dari apa yang kita ucapkan, Karena apa yang keluar dari mulut kita adalah apa yang ada di dalam diri kita sebenarnya. sebelum berbuat maka pikirkan lagh dulu agar nantinya kamu tidak salah melangkah dan menyakiti hati orang lain.

Jangan terus berharap kapada apa yang telah pergi, Buktikan kalau kamu akan jauh lebih baik setelah dia tidak ada lagi di sisi mu.hanya karena kamu telah mengalami hal yang buruk jangan sampai kamu juga merusak hidup orang lain.

Kendalikan perasaanmu sebelum perasaanmu mengendalikanmu.Miliki hati yang tuluh dan hindari cemburu,Jika kamu sendiri tidak bisa menerima hidupmu bagaimana orang lain akan menerimamu.

Bantu sahabatmu dengan apa yang kamu bisa,Karena kita dicipkakan untuk saling membantu.bertindak lagh dengan niat baikmu itu,Karena sekecil apapun bantuannya akan sanagat berarti jika dibandingkan dengan berdiam diri saja.

Manusia diberikan kemampuan untuk memilih jadi pilihlah dengan Hati dan logika kemudian jalankan tampa penyesalan. Iklaslah menjalani hari ini karena semuanya berawal dari keiklasan.

Cinta adalah bahasa yang digunakan oleh semua orang tetapi hanya bisa dimengerti oleh Hati,Tidak perlu menjadi yang "Number One" dimata yang kamu cintai kamu cuma perlu menjadi "Only One"

Salam Semangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar