Kamis, 05 Januari 2012

Pecundang Cinta

Sebuah kisah dari anak manusia yang ingin jadi superhero tapi dalam kenyataannya harus tetap jadi pecundang. Apakah ini yang di cari oleh sang pecundang. Harus selalu jadi seorang pecundang tampa bisa jadi superhero. 
Menurut sang pecundang biarlah dy slalu jadi pecundang asalkan orang yang disayanginya bisa bahagia ketika ada dy di sisi yang terkasih.

tapi memang sial jadi sang pecundang katika hati sudah bulat buat memperjuangkan semunya kenyataannya orang tersayang tidak mau memperjuangkan hal itu.

Baik sekarang waktunya sang pecundang terus bangkit,Bangkit dari kegagalan dan bangkit dari kenyataan walau itu sangat susah tapi harus di jalani juga. Karena hidup itu memang di penuhi dengan masalah dan tugas sang pecundang ada meringankan masalah bukan lari terus dari masalah itu.

Ketika sang pecundang lari dy akan selalu jadi pecundang sampai kapanpun. yang perlu diperhatikan sang pecundang adalah hidup ini masih panjang dan jika sang pecundang terus dipecundangi maka itu lah tantangan bagi sang pecundang. Minimal sang pecundang sudah berusa buat terus ngasih yang terbaik buat dirinya dan buat orang yang dikasihinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar