Rabu, 11 Januari 2012

Kisahku

Membangun Diri

Suatu saat aku berjalan mengelilingi kota yang aku cintai.Kota ku indah dan rame satu hal yang belum aku lihat dari kotaku adalah kapan kotaku ini bisa maju dan lebih modern lagi. Ya maklumlah selama 21 tahun aku hidup dikota ini ngak ada perubahan yang cukup berarti. tetap aja ngak ada hal-hal yang menarik dari kota ini.

Dibuka pusat perbelanjaan dan dilengkapi semua sarana dan prasarana yang ada tetap aja masih kalah dengan kota-kota lain yang pernah aku lihat walau yang aku lihat lewat TV aja. tapi sudah cukup memberikan gambaran lah sama keadaan kota nya gimana.

Nah, Saat itu aku ngambil pelajaran dari penggalan cerita ku di atas tadi, yaitu "Sama Aja tuh Keadaan Kota sama Keadaan jiwa"

Artinya gini logh, Kota jika cuma terfokus sama pembangunan fisik aja tetap ngak bakal bisa bersaing dengan kota-kota lain yang telah maju. Gitu juga keadaan jiwa manusia jika cuma fokus sama penampilan,Kekayaan jawabatan dan yang lainnya manusia tersebut juga ngak bakal bisa lebih baik dari orang lain.

Nah, Dari skarang mari kita bangun diri kita semua mulai dari dalam diri itu sendiri dan mulai dari hal yang paling kecil.

Salam Semangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar