Jumat, 13 Januari 2012

Rayuan Gombal

Menurut kamu seberapa pentingkah rayuan dalam sebuah hubungan. Lw menurut Gw sih penting juga. Ya hitung-hitung buat hubungan ngak kaku sih, Catatannya jangan terlalu sering ngegombal deh dekat si Doi takutnya ngebosenin.

Nah ini sedikit Rayuan Gombal yang mungkin bisa lo jadiin Referensi:

Co : Kamu punya payung ngak..?
Ce : Ngak tuh.! Mang buat apa yaaa...
Co : Buat mayungin hatimu...
Ce : mmmm.. (Senyum Malu...)

Kamu tau neil Amstong kan. Dia adalah orang yang pertama menginjak bulan tapi aku jauh lebih tau kalau kamu lah, orang yang pertama hadir di Hatiku.

Co : Boleh Pinjam Hp nya ngak..?
Ce : Buat Apaan tuh...?
Co : Buat nelpon Tuhan dan bilang kalau Malaikatnya lagi bersamaku sekarang.

Co : Maaf yaaa... di sini aja duduknya dekat aku..
Ce : Kenapa harus dekat kamu ...
Co : Kalau disan ntar kamu di kerubungi semut ntar..?
Ce : Kenapa Bisa ...?
Co : Karna kamu manis banget ...

Co : Kamu punya Peta ngak..?
Ce : Ngak tu...
Co : Yahhh.... Aku lagi tersesat nigh di hatikamu dan ngak bisa keluar..

Katanya sih madu dapat menyembuhkan semua penyakit, Tapi buat aku penyakit yang aku derita ini hanya kamu yang bisa menyembuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar