Senin, 02 Januari 2012

Cinta sejati

Setelah beberapa lama berkenalan akhirnya 2 orang insan manusia memutuskan untuk pacaran, awal pacaranya pun menarik mereka dipertemukan oleh temannya kita sebut saja "Gunung" . Awal bertemu si Ce' udah suka sama si Co' kita sebut aja si Ce' "Bintang" dan si Co' "Bulan".
Bintang pun berusaha mencari perhatian Bulan sampai akhirnya Bulan tau bahwa dy sayang sama Bintang. waktu pun berlalu sampai akhirnya Bintang dan Bulan ngak bisa lagi buat dipisahkan.
Suatu saat Bintang minta break,

Saat break Bulan tau saat itulah Dy tidak bsa melupakan bayang-bayang bintang. dan saat itu juga Bulan yang baru pertama kali pacaran ngak tau menau tentang apa itu break.sampai akrhirnya Bulan melihat Bintang jalan dengan gunung. Bukan hanya sekali tapi sering. Dan Bulan terus berharap Bintang nepatin janjinya buat akan selalu terus bersama Bulan.

Tiba-tiba Bulan mendengar berita kalau Bintang kecelakaan dan Bulan pun panik lalu segera bergegas menemui Bintang. Kecelakaan itu membuat Mata Bintang ngak bisa berfungsi lagi. Bulanpun berfikir bahwa Bintang tidak akan bahagia dengan kondisi itu. Maka dy putuskan buat mendonorkan matanya kepada Bintang.
Bintangpun bsa melihat, dan Bulanpun pergi meninggalkan Bintang dengan Gunung dan berharap mereka akan hidup bahagia berdua walau Bulan Harus Buta tapi Bulan tetap rela.

Suatu saat Bintang baru sadar bahwa Dy tidak sayang dengan Gunung, Dan berniat buat mencari Bulan. tapi Bintang tersentak ketika melihat Bulan Buta. dan ketika itu juga Bintangpun mencari tau kenapa hal itu terjadi dan berderailah air mata itu ketika Dy tau bahwa Bulan merelakan matanya untuk Bintang.

Bulan pun berkata tolong kamu jaga mataku itu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar