Minggu, 08 Januari 2012

Cara alam menghibur Kita

Pernah kah anda berjalan di taman tiba-tiba datang hujan lebat, Padahal anda telah memperkirakan dari rumah tadi tidak bakal hujan dan ketika anda berteduh, Tiba-tiba ada anak penjual payung datang dan menawarkan pada anda payung dengan harga yang cukup mahal. Karena anda butuh buat pulang lansung saja anda beli. setelah itu berjalan selama 5 menit dengan payung tersebut, Tiba-tiba hujan berhenti dan lansung sinar matahari muncul, Kesalkah anda..?

Dan pernahkan anda terburu-buru mengejar waktu untuk bekerja tiba-tiba jalan macet,pasti anda kesal dengan kondisi seperti itu, dan pernahkah ketika anda ingin menikmati perjalanan dengan kendaraan tiba-tiba ada saja pengendara lain yang membunyikan klakson kendaraannya agar menyuruh anda jauh lebih cepat, Kesal dong dengan keadaan yang demikian.

Nah, kadang kita berfikir kenapa ya keadaan demikian sering terjadi kepada kita. Seakan keadaan tersebut mengolok-ngolok anda.Dan tertawa terbahak-bahak dan senang diatas penderitaan yang anda terima. Nah ini lah yang disebut dengan "ketidak mujuran"

Apakah yang akan anda lakukan sekarang, dengan kondisi demikian. sadari saja bahwa alam melakukan itu untuk menghibur anda. sekarang coba untuk menikmati dan tersenyum dengan keadaan apa saja yang anda dapatkan sekarang. Kejengkelan tersebut datang karena anda tidak mampu untuk bersahabat dengan keadaan. tersenyumlah...

Salam Semangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar